Puncak 5 pengajaran
Beberapa gagasan agar tercapai pengajaran yang efektif :
1. Menggunakan Berbagai Mengajar Pendekatan
Anak-Anak semua belajar tatakrama berbeda. Maka, kapan kamu adalah bekerjasama dengan siswa mu, penggunaan berbagai pendekatan dan aktivitas untuk masing-masing sesi dan masing-masing pokok. Pertimbangkan ceramah kuliah, diskusi kelompok kecil, tugas yang [di]tertulis, video atau pelatihan online, dan bahkan seni merancang untuk mengajar.
2. Sungguh [baik] Disiapkan
Pengajaran memerlukan suatu jumlah substansiil persiapan sebelum waktu yang ditetapkan. Mastikan bahwa kamu mempunyai cukup paham ke luar rencana
3. Menggunakan Audio Dan Alat Peraga Visual [Yang] secara efektif
Sebagai tambahan terhadap tugas yang [di]tertulis dan ceramah kuliah, menggunakan audio dan alat peraga visual untuk membantu para siswa dengan pengertian material [itu]. Kamu dapat kreatif dengan luncuran ongkos exploitasi, gambar hidup dan chalkboard untuk memisahkan suatu pelajaran dan untuk menekankan belajar sasaran hasil. [Yang] tidak hanya akan material ini membantu ke arah buatan pelajaran yang lebih menarik kepada para siswa, tetapi [itu] akan juga bekerja untuk meningkatkan ingatan dan pemahaman pokok materi perihal diajar.
4. Menggunakan Selebaran Dan Pekerjaan rumah
Selebaran bisa merupakan suatu [jalan/cara] untuk membantu para siswa untuk mengikuti bersama dengan ceramah kuliah tertentu . Beberapa para siswa belajar baik-baik dengan suatu selebaran [yang] diselesaikan yang memerlukan [mereka/nya] untuk memperhatikan menghiraukan apa [yang] sedang secara lisan dikomunikasikan. Juga, pekerjaan rumah bisa merupakan suatu [jalan/cara] besar untuk melanjut [itu] belajar proses dan untuk tingkatkan ingatan material mengajar sepanjang sesi kelas. Milih pekerjaan rumah yang akan menguji pemahaman dan itu akan menambah material [itu] yang kamu mengajar [yang] lebih awal. Penguatan gagasan akan membantu ke arah meningkatkan ingatan akademis.
5. Memeriksa Secara konsisten untuk Pemahaman
Seperti anda sedang mengajar, jadilah pasti untuk check-in dengan siswa mu untuk memastikan bahwa mereka adalah pemahaman material [itu]. Kamu dapat melakukan ini dengan [minta;tanyakan] pertanyaan diskusi diakhiri terbuka, dengan melibatkan para siswa [itu] di (dalam) latihan kelompok atau lain aktivitas interaksi dan dengan habis pengertian pendek/singkat quizzes. Banyak para siswa tidak akan angkat bicara jika mereka tidak memahami topik tertentu , sehingga semakin itu kamu dapat memeriksa harus berbuat pemahaman mereka, [yang] semakin efektif kamu akan ada di pengajaran suatu pokok.
Tentang Pengarang [itu]:
Rebecca Walker tulis artikel pada [atas] pengembangan anak. Lebih [] artikel yang [di]tertulis oleh Rebecca Walker berhubungan dengan perangkat lunak bidang pendidikan, pendidikan dan belajar
2 comments:
satu lagi yaitu minat dari siswa untuk belajar, menurut saya jika siswa nya mempnyai minat yang kuat dan tekat yang baik, bagaimanapun keadaan gurunya dapat membantu dan berhasil dalam proses belajar mengajar
saya setuju dengan artikel ini,,
dengan adanya gagasan2 pengajaran yang efektif ini dapat membantu para guru dalam menyampaikan materi2 yang akan diberikan,
sehingga dapat terstruktur dengan baik
selain itu, para siswa juga dapat menerima materi2 tersebut dengan baik ,,
:)
Post a Comment