Selamat Datang di Seni MAN 1 Lubuklinggau, Selamat Menikmati Cara Hidup Sehat, Semoga Anda Betah Dan Selalu Datang Berkunjung di artman1llg, Silahkan komentari, kritik dan Sarannya, Selamat Bargabung.

Kafilah Lubuklinggau STQ KORPRI Tk Provinsi

Pelepasan Kafilah MTQ KORPRI Lubuklinggau oleh Walikota LLG, SN.Prana Putra Sohe. (16)

   Sebelum berangkat ke Palembang untuk mengikuti STQ KORPRI tk Provinsi Sumatera Selatan Kafilah Kota Lubuklinggau diadakan audiensi (22 Juli 2016) dengan walikota Bp. H. Prana Putra Sohe yang dikenal akrab dengan panggilan Nanan. Beliau memberikan wejangan dan nasehat serta semangat dengan menjaga kesehatan dan hendaknya berpenampilan yang terbaik. Karena membawa nama baik kota Lubuklinggau. STQ KORPRI Prov yang berlangsung mulai tanggal tanggal 26 sampai dengan 28 Juli 2016 di Bapelkes Palembang.

      Kami (kafilah) berangkat diiringi oleh beberapa oficial KORPRI diantaranya : Ibu Rima Novita, ibu Maryati dll. Menggunakan travel kami berangkat dua mobil menuju Palembang. Dengan persiapan yang lebih matang didukung peralatan yang memadai dimodali KORPRI LLG, saya (kafilah Kaligrafi kontemporer) penuh percaya diri dan sabar dapat menyelesaikan lukisan diatas kanvas ldurasi waktu delapan jam termasuk isoma. Saya memilih kontemporer ketimbang dekorasi karena medianya lebih kecil dan tidak rumit, Cuma butuh ekspresi seni dituangkan dalam kaligrafi lukisan. Lumayanlah hasilnya memboyong juara 1 lagi. Alhamdulillah dapat tiket ke tingkat Nasional di Samarinda.


       Namun keberhasilan saya tidak hanya sendirian dari kota Lubuklinggau juga banyak yang dapat juara 1,2,3. Dan tentunya yang juara satu, rekanan kaligrafi dekorasi dan dakwah putri (Suryadi dan Martini) nantinya juga ke tingkat Nasional. Tiga orang dari Lubuklinggau 6 orang dari Palembang dan 1  dari OKI dan 1 dari Muba.

Menuju Linggau Madani 

No comments: