Selamat Datang di Seni MAN 1 Lubuklinggau, Selamat Menikmati Cara Hidup Sehat, Semoga Anda Betah Dan Selalu Datang Berkunjung di artman1llg, Silahkan komentari, kritik dan Sarannya, Selamat Bargabung.

Ramal Masa Depan

MENANGKAP INFORMASI MASA DEPAN

Wallahualam, apa yang terjadi dimasa depan tak dapat diketahui, itu rahasia Allah. Membaca tekhnologi sekarang dan informasi global bisa ditangkap beberapa sinyal kemajuan tekhnologi untuk masa depan ya paling tidak 8 tahun yang akan datang dapat menyentuh teknologi masa depan. Terutama tekhnologi informasi didunia cyber dan komputer. Merambah berbagai lapisan masyarakat, perhatikan saja penggunaan HP atau HandPhone yang sangat praktis dengan perangkat yang sangat halus bisa dibawa kemana-mana, sangat praktis. Maka ini terus dikembangkan dengan menjelajah tekhnologi ini

Menggambar dengan layar sentuh bagi anak anak
Berawal dari mewujudkan keinginan 2ponakannya, seorang membuat program untuk menggambar lewat layar sentuh menggunakan tangan. Jadi Ingin menggambar apa saja bisa langsung lewat layar sentuh. Makin mengasah kemampuan anak bereksplorasi lewat komputer.

Informasi lewat suara
Bukan hal mustahil lho dimasa mendatang menjelajahi internet hanya disuara saja tanpa menggunakan ketikan dikeyboard. Jika kita ingin mencari informasi lewat mesin Google, memilih dan mengunduh tinggal perintah lewat suara, bahkan ngirim e-mail pun bisa Cuma ngomong doang....

Alat Pengingat
Kelemahan manusia bisa terbantu dengan ditemukan alat pengingat yang bisa diletakkan di TV, meja dan jam tangan. Informasi yang tertumpuk akan secara otomatis disimpan dan dianalisis komputer. Jadi ngga lupa lagi, semua suadah terekam secara digital.

Ngenet dimana aja
Bakalan bisa ngenet dimana aja hanya dengan laptop dan sebuah perangkat HSPA 7.2/2.0 dengan cara cukup selipkan dislot Expres Card di laptop, setelah proses penyetelan sudah bisa ngenet dimana saja.


by : SeniMAN

6 comments:

Unknown said...

Kemejuan Ilmu Pengetahuan terus berkembang, kita jeajahi. Namun tak lupa imbangi dengan ilmu laduni.

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

mungkin masa depan , sudah d kuasi oleh robot-robot, yang berfungsi untuk apa aja,, motornya or mobil gk nyentuh lantai,trus pembntu pkek robot,
#kyak di film kartun :D
hihi,,


ouh y buk laduni itu singkatan ap ya ??
:)

Unknown said...

wahh khasanah itu mah dah beda lagi ceritanya kalaw motor dan mobil gak nyentuh lantai.. hhehe :)

mungkin dimasa yang akan datang semua peralatan rumah bisa menggunakan alat alat canggih, tidak melelahkan tubuh.. tapii itu semua bisa membuat kita menjadi orang yang malas.. sedangkan tidak mempunyai alat yang canggih yang bisa segalanya saja sering kali kita malas malasan apa lagi kalau ada alat alat canggih.. kita boleh mengikuti perkembangan zaman.. tapii kita jangan menjadi orang yang bermalas malasan dan orang yang ingin mengikuti seperti orang orang yang memiliki uang yang berkecukupan termasuk orang orang yang pemboros..
semoga saja masa depan umat muslim yang akan mengembangkan zaman melalui dakwah dakwah nya.. jngan sampai kita diperbodohi oleh orang orang non muslim dengan melalui alat canggih mereka.. mungkin ada yang memberi ilmu melalui teknologi yang bernilai positif dan ada juga yang bernilai negativ.. yang akan menghancurkan umat muslim,, aamiin :)
semoga kita tidak terlalu mengikuti zaman yang semakin eddan.. hehhe..

kita yakin bahwa Allah telah mengatur segalanya :)

acziezch said...

masa depan..??

seru juga kyaknya diobrolin...

tp yang jelas, "apa yang kita lakukan sekarang ini, maka itu lah yang akan kita nikmati hasilnya di masa depan"

maka sebenernya kita seudah bisa sedikit2 ngeramal kehidupan kita sendiri, dr kerjaan kita sendiri....

betul ndak bu'..??

:D

Unknown said...

bagaimana pun bentuk masa depan, secanggih apapun masa depan tidak akan pernah ada yang bisa membuat manusia dan makhluk hidup yg lainnya (bernyawa) kecuali Allah swt