Selamat Datang di Seni MAN 1 Lubuklinggau, Selamat Menikmati Cara Hidup Sehat, Semoga Anda Betah Dan Selalu Datang Berkunjung di artman1llg, Silahkan komentari, kritik dan Sarannya, Selamat Bargabung.

CERPEN SISWA

Sekolah dapat  memberikan ruang kepada siswa untuk mempublikasikan karyanya di majalah sekolah atau BLOG atau media lainnya. Hal ini  memberikan dampak luar biasa bagi yang bersangkutan. Karena efeknya mereka akan bersemangat menekuni dunia penulisan karena tulisannya tidak hanya baca oleh temannya saja tetapi juga orang banyak dari berbagai daerah.

 HIJRAHKU KARENA-NYA

.


       Guru dapat memberikan batasan waktu kepada siswa untuk menyelesaikan karya dan mengumpulkannya sebelum semesteran. Deadline ini tujuannya pada hasil siswa, sehingga saya sebagai guru pembimbing bisa memberikan nilai pada hasil karya cerita pendek yang mereka buat. Pedoman penilaian sudah disepakati oleh guru pembimbing kelas XI yang membuat karya cerita pendek. Hasil nilai karya siswa ini dicantumkan pada nilai rapor pada kolom kegiatan ekstra sekolah.

No comments: