Selamat Datang di Seni MAN 1 Lubuklinggau, Selamat Menikmati Cara Hidup Sehat, Semoga Anda Betah Dan Selalu Datang Berkunjung di artman1llg, Silahkan komentari, kritik dan Sarannya, Selamat Bargabung.

Kiat Sukses Lulus CPNS Kota Lubuklinggau

Doa dan kiat Sukses Lulus dan diterima CPNS


Ada tips sukses yang saya baca di artikel BERITA ada bagusnya tips ini saya bagi juga dengan temen yang lagi mengikuti peluang yang diadakan kota Lubuklinggau dalam merengkrut CPNS tahun 2008/2009 di bulan November ini sudah dibuka pendaftarannyasedikit kiat sukses untuk bisa lulus dan diterima menjadi CPNS untuk bisa diamalkan dan dilakukan. Bekal ini diharapkan bisa membantu anda dan berguna bagi anda.
Kiat 1:
Mohon dan Mintalah hanya kepada Allah SWT dengan cara mendekatkan diri kepada Allah dan berusaha untuk menjalankan segala perintahnya terutama shlat 5 waktu usahakan berjamaah di mesjid.
Kiat 2:
Membaca Surat Yaa Siin setiap malam setelah selesai sholat tahajud dan mohonlah kepada Allah dengan doa ” Ya Allah jika kehendakMu aku lulus menjadi PNS, jadikanlah aku seorang PNS yang jujur dan bersih dan tidak korupsi dan selalu giat beribadah dan bekerja. Ya Allah kabulkanlah permohonanku. Amin.
Kiat 3:
Sholat Hajat setiap hari minimal 2 rakaat
Kiat 4:
Sholat Dhuha setiap pagi:
Kiat 5:
Bernazar jika anda lulus maka gaji pertama anda atau rapel gaji anda disedekahkan sebagian untuk memberi makan anak yatim piatu di sekitar tempat tinggal anda. Memberi hadiah untuk kedua orang tua anda,Istri dan anak-anak anda.
Kiat 6:
Puasa Sunnat hari Senin dan hari Kamis
Kiat 7:
Jangan coba-coba menyuap/menyogok. Karena yang menyuap dan menyogok akan masuk neraka. Jika anda lulus dengan cara ini bisa dipastikan gaji anda adalah haram dan tidak berkah untuk keluarga anda. Dan anda akan semakin jauh dari Allah SWT.dan akhirnya anda akan melakukan korupsi dan minta disuap jika sudah menjadi pejabat penting di kantor anda.
Yang sudah terlanjur segera bertobat. Pintu tobat masih terbuka selagi maut belum menjemput anda.
Kiat 8:
Lengkapi berkas-berkas anda selengkap-lengkapnya.
Kiat 9:
Jangan khawatir dengan sainan karena kalau anda yakin kepada Allah yang memberi rejeki, jika memang sudah rejeki anda Insya Allah anda akan lulus.
Kiat 10:
Belajar menyelesaikan contoh-contoh soal ujian, sebagai bahan latihan dan melatih ingatan anda kembali.
Kiat 11:
Lakukan kiat 1-6 dengan teratur walaupun anda sudah lulus. Dan mengharaplah hanya ridho Allah SWT.

Semoga anda berhasil.

No comments: