Selamat Datang di Seni MAN 1 Lubuklinggau, Selamat Menikmati Cara Hidup Sehat, Semoga Anda Betah Dan Selalu Datang Berkunjung di artman1llg, Silahkan komentari, kritik dan Sarannya, Selamat Bargabung.

Tutup Mata dan Kebersihan

Tutup Mata


Noni: “Eh, Lin! Tau “nggak, Aku punya 200 ekor ikan Mas, lho!”
Reni: “Oh ya?! Dimana kamu taruh ikan sebanyak itu, kamu kan “nggak punya kolam ikan atau akuarium?”
Noni: “Ssst, aku taruh di bak mandiku.”
Rani: “Lho, kalau kamu mandi, gimana donk?”
Noni: “Tenang aja deh, semua ikan itu sudah aku tutup matanya.”



Kebersihan


Dengan wajah merah padam, wali siswa Honky menyerbu masuk ke ruang Kepala Sekolah. “Saya ingin tahu,” katanya dengan gigi gemeletuk, “Mengapa anak saya, Honky, diberi nilai nol untuk ujian bahasa?!”
“Tenang, tenang, Ibu,” kata Kepala Sekolah. “Biar kita panggil guru bahasanya. Ia tentu punya alasan.”
Beberapa saat kemudian datanglah guru yang dimaksud.
“Mengapa kau berikan nilai nol untuk ujian bahasa kepada Honky Susi anakku?” tanya nyonya wali siswa Honky sambil meremas-remas tangannya.
“Tidak ada pilihan lain,” kata guru itu. “Ia memberikan kertas putih, tak satu pun yang ditulisnya di sana.”
“Itu bukan alasan,” potong nyonya wali siswa Honky dengan kasarnya.
“Setidak-tidaknya Anda “kan bisa memberikan angka tujuh untuk kebersihannya itu.”