Selamat Datang di Seni MAN 1 Lubuklinggau, Selamat Menikmati Cara Hidup Sehat, Semoga Anda Betah Dan Selalu Datang Berkunjung di artman1llg, Silahkan komentari, kritik dan Sarannya, Selamat Bargabung.

Jenazah Imam Samudra

Meski trio bomber (Imam Samudra, Amrozi, Muklas) telah di eksekusi pada 09 November 2008 (dinihari) lalu, namun beberapa hari ini media tetap saja masih mengulas perjalanan hidup ke tiga pengebom itu. Ulasan perjalanan hidup trio bomber tersebut kini ditambah lagi dengan kemunculan foto jenazah imam samudra di arrahmah.com. Pemunculan foto jenazah ini pertama sekali dilakukan oleh situs tersebut yang kemudian di ikuti oleh media-media online lain yang tetap saja dari satu sumber blog situs arrahmah tersebut. Sejak saat itu, seperti dimuat di tampilan webnya, pengunjung situs arrahmah.com membludak, sehingga membuat down situs yang lazim memuat berita-berita terkini terkait aksi mujahidin di seluruh dunia ini.

Kembali ke pemuatan foto tersebut, banyak pihak yang kini angkat bicara terkait pemuatannya. Bahkan, Kak Seto yang sehari-hari mengurusi anak dan sekitarnya pun angkat bicara di sini. Apalagi Roy Suryo yang spesialis foto-foto seleb, analisanya pun keluar di sana. Arrahmah.com sendiri dalam pernyataannya telah menjelaskan bahwa pemuatan foto tersebut secara exclusive di web mereka adalah seijin dari keluarga besar imam samudra. Dan, jika dilihat pun, penampakan pada foto yang terbalut kain kafan ini juga tidak ada kesan yang menakutkan selayaknya foto-foto kekerasan yang biasa terpampang.

Jenazah Imam Samudra

Jenazah Imam Samudra

Jenazah Imam Samudra

Jenazah Imam Samudra


No comments: