Selamat Datang di Seni MAN 1 Lubuklinggau, Selamat Menikmati Cara Hidup Sehat, Semoga Anda Betah Dan Selalu Datang Berkunjung di artman1llg, Silahkan komentari, kritik dan Sarannya, Selamat Bargabung.

Lasagna dan tabung urin

LASAGNA

Maryati baru saja lulus MAN Lubuklinggau, ia mencoba memulai pekerjaanya sebagai pramusaji disebuah cafe makanan italia. Manajer cafe menguji pengetahuan karyawan baru mengenai makanan. Karyawan disuruh mencicipi berbagai hidangan, dilanjutkan sesi pertanyaan. Ketika tiba riliran Maryati, sang manajer menunjuk sepiring lasagna dan bertanya, ”Coba kamu jelaskan mengenai lasagna.”

Mengira sang manajer cadel, Maryati spontan menjawab, ”Maaf Pak. Saya belum sempat mencicipinya, jadi belum tahu RASANYA”.

Tabung Urin

Jamilah senang sekali setelah tamat MAN bisa masuk kebidanan dan sekarang sudah bisa magang dirumah sakit. Ketika magang datang seorang pasien untuk mengambil sampel medis. Jamilah memberikan tabung kecil untuk diisinya dengan tabung urin, dan jamilah menunjukkan arah kekamar mandi.

Beberapa menit kemudia, pasien kembali menemui Jamilah sambil membawa tabung kosong. ”Aku nggak perlu ini kok,” jawab pasien ringan. ”Didalam sudah ada toiletnya”.

No comments: