Selamat Datang di Seni MAN 1 Lubuklinggau, Selamat Menikmati Cara Hidup Sehat, Semoga Anda Betah Dan Selalu Datang Berkunjung di artman1llg, Silahkan komentari, kritik dan Sarannya, Selamat Bargabung.

Sedang rusak, lelaki, teman yang baik

Sedang Rusak

Hendra dan Hendri sedang santai dihalaman sekolah, sambil mengamati pesawat yang melintas diudara. ”Tahu, nggak?” komentar Hendri ”Pesawat itu dari tadi terbang diam selama 10 menit disitu saja lho.” ”O, mungkin pesawatnya sedang rusak,” jawab Hendra.

Lelaki Hebat

Seorang pengangguran memandangi perut istrinya yang sedang hamil. Dia kemudian berkata, ”Begitu kamu keluar dari perut ini, kamu akan melihat seorang lelaki yang memiliki pekerjaan sangat hebat!” ”Tentu saja,” ujar sang istri. ”Dokter, kan?”


Teman yang baik

Esy sempat cerita ke Amrina teman sekelasnya di MAN LLg, sewaktu pulang sekolah ada sepeda motor berhenti didepanya menggunakan pakaian sekolah. Esy pikir teman sekolahnya mengajak berboncengan. Iapun langsung naik, sepeda motorpun segera melaju. Ketika sampai dilampu merah dekat rumahnya dan tidak ada tanda tanda sepeda motor berhenti. Esypun menepuk pundak pengendara. Sewaktu kaca helmnya dibuka, Esy terkejut lantaran tidak mengenali wajah dibalik helm, dan dia juga tidak kenal saya. Sampai sekarang Esy tidak tahu siapa pria baik hati itu, karena dia langsung tancap gas pos alias ngacir.

No comments: